Pengadilan Agama Ujung Tanjung Gelar Pencanangan Zona Integritas WBK Dan WBBM 

Kamis, 07 November 2019 - 13:10:34 WIB Cetak

Ujung Tanjung (Momen Riau.Com) -- Pengadilan Agama Ujung Tanjung menggelar Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) yang diikuti oleh seluruh stake holder Pengadilan Agama Ujung Tanjung mulai dari pimpinan sampai tenaga kontrak dengan Pengucapan Ikrar Bersama Pencanangan Zona Integritas, Kamis 7 Nopember 2019.

Penandatanganan piagam pencanangan WBK dan WBBM dilakukan oleh Ketua PA Ujung Tanjung Tirmizi SH MH dan disaksikan Bupati Rokan Hilir yang diwakili Kepala Inspektorat Nurhidayat SH MH, Ketua Pengadilan Negeri Rokan Hilir M.Faisal SH MH, Kepala Kejaksaan Negeri Bagansiapiapi diwakili Rahmad Hidayat SH, Dandim 0321 diwakili Kasdim Mayor Ifantri Sumarno.

Hadir dalam acara tersebut Kepala BPSDM Kemendagri Rokan Hilir. Camat Tanah Putih. Lurah Cempedak Rahuk, Ketua Pusbakum PA Rokan Hilir.

Dalam kata sambutan Ketua Pengadilan Agama Ujung Tanjung, Tirmizi SH MH menyampaikan bahwa pencanangan zona intergritas WBK dan WBBM merupakan momentum bagi kami. sebagai upaya dan tekad agar terhindar dari pratek- praktek tidak terpuji, baik korupsi, kolusi maupun bentuk lainnya. dengan tekad ini kami mendeklarasikan bahwa kami bukan siap menghindari korupsi, tetapi juga siap untuk ditindak sesuai dengan aturan hukum. 

"Insya Allah, beberapa tindakan antisipasi sudah kami sosialisasikan dengan seluruh  Peradilan Agama, untuk tidak ada yang korupsi. tidak selingkuh, tidak menerima tamu berperkara tidak menjadi calo perkara." Ucapnya

Pada tahun 2019 ini, Pengadilan Agama Ujung  Tanjung mendapatkan akreditasi dengan nilai A excellent. Buat kami hanya A Excellent yang dapat dibanggakan. tapi juga protes itu yang menjadi kebanggaan kami. Sebutnya

Sementara Dalam kata sambutan Bupati Rohil melalui Kepala Inspektorat Rokan Hilir Nurhidayat SH MH menyampaikan apresiasi atas penerapan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di lingkungan Pengadilan Agama Ujung Tanjung.

"Semoga dalam acara deklarasi pencanangan pembangunan zona integritas ini untuk dapat meningkatkan mutu pelayanan publik dan terselenggaranya birokrasi yang bebas dari korupsi ,bersih dan melayani," Ucapnya (Darma)
 




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ